English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 18 Februari 2012

Kintamani Tour (Max 10 Jam)

Kintamani Tour (Max 10 Jam)


  Mengunjungi : Tari Barong, Goa Gajah, Tirta Empul, Kintamani, Desa Ubud, Desa Celuk, Desa Mas. 
Rp. 150.000/Orang.
Silahkan hubungi disini


Berikut adalah objek wisata yang akan dikunjungi :


1. Tari Barong
           Tari barong adalah salah satu dari tari Bali yang merupakan peningalan kebudayaan pra Hindu selain tari Sangyang adalah tari Barong. Kata barong berasal dari kata bahruang yang berarti binatang beruang, merupakan seekor binatang mythology yang mempunyai kekuatan gaib, dianggap sebagai binatang pelindung.

Baca Selengkapnya -->

2. Goa Gajah



 Obyek wisata Goa Gajah terletak di sebelah Barat Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, kira-kira 27 Km dari Denpasar. Goa ini berada di tepi jurang dari pertemuan sebuah sungai kecil. Kata Goa Gajah diduga berasa dari kata "Lwa Gajah", nama wihara atau pertapaan bagi biksu dalam agama Budha. Nama tersebut terdapat pada lontar Negarakertagama yang disusun oleh Mpu Prapanca pada tahun 1365 M.

Baca Selengkapnya -->

3. Tirta Empul





Tirta Empul adalah sebuah pura yang terletak di Desa Manukaya, Kecamatan Tampak Siring, Kabupaten Gianyar, Bali. Lokasinya tepat di sebelah Istana Presiden di Tampak Siring yang dulu dibangun oleh presiden Soekarno. Pura Tirta Empul terkenal karena terdapat sumber air yang hingga kini dijadikan air suci untuk melukat oleh masyarakat dari seluruh pelosok Bali, tak jarang wisatawan yang berkunjung pun tertarik untuk ikut melukat.
Baca Selengkapnya -->
4. Kintamani

Potensi wisata kawasan ini adalah pemandangan kawasan pegunungan yang sangat unik dan menakjubkan. Setelah kira-kira 2 jam perjalanan dari Kota Denpasar, kita akan sampai di kawasan ini, tepatnya di tempat yang disebut Penelokan, yang sesuai dengan namanya dalam bahasa Bali yang berarti tempat untuk melihat-lihat merupakan lokasi yang paling strategis untuk menikmati pemandangan alam di kawasan wisata ini. Penelokan terletak di Kedisan, salah satu desa di Kec. Kintamani.

Baca Selengkapnya -->

5. Desa Ubud

Ubud telah terkenal sejak 1930 ketika seorang pelukis Jerman, Walter Spies, dan pelukis Belanda, Rudolf Bonnet, mengunjungi tempat ini. Kemudian mereka menetap di Ubud untuk waktu yang lama dibantu oleh Cokorda Gede Agung Sukawati dari Puri Agung Ubud. Sekarang karya mereka bisa dilihat di Museum Puri Lukisan, Ubud.
Selain sebagai desa seniman, Ubud juga menawarkan panoramai dengan sawah-sawah hijau dan cantik sungai. Jelajahi keindahan tersembunyi Ubud dan sekitarnya termasuk Tegal alang, Sungai Ayung, dan Monkey Forest.


Baca Selengkapnya -->

6. Desa Celuk

Celuk adalah nama salah satu desa yang berada di Sukawati, Gianyar.  Desa ini lebih dikenal sebagai desa pusat kerajinan perak dan emas di Bali. Berbagai jenis perhiasan bisa anda saksikan di galeri-galeri yang berjejer di sepanjang jalan raya Celuk, mulai dari giwang, gelang, kalung, bross, anting-anting dan masih banyak lagi yang tentunya menarik untuk dijadikan oleh-oleh. Kenapa desa Celuk terkenal dengan sebutan desa pengerajin perak dan emas? Karena semua etalase-etalase  yang memajang perhiasan merupakan hasil karya dari workshop seniman lokal. Jika berkunjung ke desa celuk, anda bisa menyaksikan dari dekat  seniman lokal yang sedang berkarya di workshop galeri setempat.

Baca Selengkapnya -->

7. Desa Mas

Desa Mas merupakan salah satu desa wisata budaya yang sudah terkenal sejak dahulu hingga sekarang. Kebudayaan yang dihasilkan di kawasan wisata Desa Mas yang menjadikan desa ini terkenal antara lain kesenian, kerajinan ukir-ukiran, patung, dan lain-lainnya. Letak Desa Mas sangat strategis karena berada pada jalur wisata di Bali sehingga desa ini menjadi salah satu daerah tujuan wisata menarik yang berada di kabupaten Gianyar bagian barat. Di sepanjang jalan Desa Mas banyak ditemui artshop-artshop yang berfungsi sebagai tempat pemasaran produksi hasil kerajinan seperti ukir-ukiran, patung-patung dan bahkan menampung tenaga-tenaga kerja terampil sebagai pemahat, pematung, dan pengukir.


Baca Selengkapnya -->


Untuk menghubungi silahkan klik disini


Artikel Terkait -->
- Bedugul Tour (Max 10 Jam)
- Besakih Tour (Max 10 Jam)
- Tour Sore Hari, Uluwatu Tour (Max 5 Jam)
- Tour ke pusat kota Denpasar (Max 5 Jam)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Visitors

Apakah Website Sairama Tours dapat membantu anda ?

Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys