English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 18 Februari 2012

Bedugul Tour (Max 10 Jam)

Bedugul Tour (Max 10 Jam)


Mengunjungi : Tanah Lot, Hutan Kera, Danau Beratan, Pura Taman Ayun, Persawahan Jati Luih, Pasar bunga dan buah Bedugul. (150.000 Rupiah Per Orang)
Objek Wisata yang akan dikunjungi adalah :


1. Tanah Lot



Pura Tanah Lot terletak di pinggir pantai wilayah desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Jaraknya sekitar 30 Km di sebelah barat kota Denpasar dan sekitar 11 Km di sebelah selatan kota Tabanan. Pura tersebut dibangun diatas bukit dan dapat dicapai dalam beberapa menit dengan berjalan kaki, karena jaraknya hanya sekitar 100 meter dari bibir pantai, bila air laut sedang surut.

Baca Selengkapnya -->

2. Sangeh (Hutan Kera)





Taman Wisata Alam Sangeh memiliki pesona wisata hutan yang dihuni oleh ratusan kera. Kera-kera Sangeh dahulu memang sangat liar dan seringkali mengganggu para pengunjung. Kera Sangeh juga dikenal sangat jahil, Karena sering kali mengambil barang-barang pengunjung yang akan dikembalikan bila kera-kera tersebut diberi sepotong makanan. namun sekarang kera Sangeh tidak lagi seliar dan sejahil dahulu, karena sekarang kera-kera tersebut telah diurus dengan baik.


Baca Selengkapnya -->

3. Danau Beratan


Danau Beratan merupakan salah satu objek wisata di Bedugul yang sayang kalau anda lewatkan. Cuaca yang Sejuk di siang hari membuat anda merasa nyaman untuk menikmati pemandangan di sekeliling Danau Beratan. Untuk menikmati pemandangan disekeliling danau, Anda bisa menyewa kapat boot dan sampan. sangat cocok bagi anda dan keluarga atau bersama pasangan anda untuk menikmati keindahan alam di sekitar danau beratan.

Baca Selengkapnya -->

4. Pura Taman Ayun


Pura Taman Ayun merupakan salah Satu Peninggalan bersejarah di Bali yang menjadi salah satu kekayaan untuk dunia pariwisata Bali. Pura ini merupakan penginggalan kerajaan menguwi pada jaman dahulu dimana pura Taman Ayun ini dijadikan sebagai tempat penyawangan atau pengayatan karena saat itu pura-pura yang ada di Bali seperti Besakih, Uluwatu, Batukaru jaraknya sangat jauh, sehingga masyarakat cukup bersembahyang dari pura Taman Ayun ini.

Baca Selengkapnya -->

5. Persawahan Jati Luih




Jatiluwih memiliki pemandangan alam yang indah. sebagian besar daerahnya merupakan daerah persawahan yang dibuat berundak (bertingkat) atau dikenal dengan sawah berteras khas Bali yang membuat akan membuat anda semakin mengangguminya. Daerah persawahan ini berbentuk teras dengan luas sekitar 636 hektar. sawah ini menggunakan sistem pengairan subak yaitu sistem pengairan atau irigrasi tradisional Bali yang berbasis masyarakat. sibak memiliki pura yang dibangun untuk dewi kemakmuran dan dewi kesuburan. Keunikan sawah berteras inilah yang membuat Jatiluih dinominasikan masuk daftar UNESCO World Heritage sebagai warisan budaya dunia.

Baca Selengkapnya -->

6. Pasar Bunga Dan Buah Bedugul




Pasar Buah dan bunga di Bedugul ini terkenal murah dan berkualitas, karena lokasi pasar ini terletak di dataran tinggi yaitu bedugul membuat bunga dan buah menjadi fresh. 





Untuk menghubungi silahkan klik disini

Artikel Terkait -->
- Bedugul Tour (Max 10 Jam)
- Besakih Tour (Max 10 Jam)
- Tour Sore Hari, Uluwatu Tour (Max 5 Jam)
- Tour ke pusat kota Denpasar (Max 5 Jam)



.







0 komentar:

Posting Komentar

 

Visitors

Apakah Website Sairama Tours dapat membantu anda ?

Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys